Laman

Selasa, 15 Desember 2015

Liburan Tahun Baru Di Pulau Tidung

Menjelang liburan Tahun Baru pada ketersediaan komunitas pariwisata dikelola Tidung dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Bang opiek kata, salah satu upaya untuk memperbaiki parkir sepeda.Selain posisi, dalam posisi yang merupakan jembatan tempat wisata kolom pembawa di pulau seribu pulau Tidung, pada pemandu wisata peringatan yang akan mengontrol acara Indah di sepanjang jembatan Cinta Pulau Tidung.

Pulau Tidung

Pulau Tidung berada di Kepulauan Seribu selatan, masih dalam Wilayah Jakarta Utara terkenal sebagai liburan akhir pekan, di lokasi yang sama persis untuk menikmati malam tahun baru. Semalam di salah satu penginapan atau keluarga, dan menikmati akhir tahun jauh dari sibuk. Anda juga dapat mengunjungi pulau-pulau terdekat seperti Pulau Karang Payung dan Karang beras. Liburan Tahun baru di Pulau Tidung bersama www.wisatakepulautidung.net menjadi pengalaman seru indahnya pesta kembang api.

Akhir perayaan tahun, tidak hanya menyenangkan menghabiskan waktu dengan teman-teman atau keluarga. Beberapa tujuan di Kepulauan Seribu pemasangan untuk mengunjungi ketika akhir tahun dengan kekasih. Suasana romantis! Menyambut liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2016, manajer pariwisata di Tidung diminta untuk kembali struktur yang mengontrol paket yang dijual dengan Iminig - game bonus menarik yang ada.

Liburan Tahun Baru Meyaksikan keindahan menyenangkan di pantai pasir putih dihiasi dengan kembang api yng menerangi pantai.

1 komentar: